Perhatikan bahaya beli followers Instagram Update 2018!

Followers memang suatu elemen yang paling diburu oleh pengguna Instagram. adanya followers ini memang sangat bermanfaat terutama untuk menjadikan suatu akun Instagram menjadi tenar. Untuk mereka yang menggunakan cara instan untuk meningkatkan followers mereka dengan membeli followers Instagram, ada beberapa efek yang mungkin sekali timbul dengan adanya cara ini. Dengan sadar atau tidak sadar, cepat atau lambat, efek ini pasti akan muncul. Bukan hanya masalah yang timbul dalam Instagram sendiri karena algoritma Instagram yang semakin canggih, tapi juga merujuk pada pengguna Instagram lainnya. Dalam artian bahwa bahaya beli followers Instagram ini juga dapat datang dari pengguna lainnya. Untuk itu sebelum membeli followers Instagram, ada beberapa bahaya yang perlu diketahui.

Pertama, bahaya beli followers Instagram adalah akun pembeli followers akan semakin beresiko untuk terkena block dari pihak Instagram. hal ini sangat mungkin terjadi karena Instagram memiliki algoritma yang sangat bagus dan canggih. Jika suatu akun memperlihatkan aktivitas yang tidak biasa, seperti adanya followers yang masuk tidak masuk akal setiap harinya, Instagram bisa menandai dan menyadari hal ini. Suatu contoh, followers tidak mungkin bertambah 100 per hari untuk akun biasa. Bahkan adanya followers pasti ditandai adanya like yang masuk terlebih dulu. Sangat tidak masuk akal jika suatu akun upload post dan jarang mendapat like, tapi suatu saat dia mendapatkan followers sebanyak 10 per harinya. Inilah yang membuat pihak Instagram curiga akan adanya aktivitas yang tidak biasa terhadap akun Instagram ini. Jika hal ini terjadi setiap hari, pasti Instagram akan menganggapnya sebagai spam dan akhirnya block akun Instagram ini.

Dan bahaya beli followers Instagram terakhir adalah pengguna lain akan mengetahui adanya kenyataan bahwa suatu akun Instagram telah melakukan kegiatan beli followers Instagram. hal ini juga tidak kalah bahaya karena bisa saja akun yang membeli followers Instagram itu akan jatuh reputasinya di mata pengguna Instagram lainnya. Mengapa demikian? Ya, karena membeli follower Instagram bagi sebagian orang terlihat sangat sensitif dan tidak profesional. Artinya, mereka yang membeli followers tidak bisa mengelola akun Instagram mereka sendiri dengan baik. Tapi, perlu diingat bahwa semua hal ini akan terjadi ketika suatu akun tidak ditangani oleh perusahaan profesional. Jika perusahaan jasa followers yang sudah berpengalaman tidak mungkin bisa menghasilkan kecurigaan system algoritma Instagram. jadi, untuk Anda yang ingin menambah followers dari jasa followers yang sudah berpengalaman, Anda sebaiknya membaca informasi selengkapnya disini.

Leave a Reply